Donderdag 04 Julie 2013

Shena Malsiana - Ma'afkan Aku

Tak pernah terpikir ku kan merasakan menyakiti
Tak mungkin kan terlupa saat kau menangis sendiri
Tak pernah kusesali pernah ku mencintai
Tak mungkin kembali tak mungkin kan terulangi

Demi waktu yang selalu terdiam
Seakan meyakinkanku bersalah

Maafkan aku menghianatimu
Saat kau sendiri tak mampu berdiri
Namun kumengerti meski kusesali
Oh percuma

Bagaimana ku bisa mengobati luka yang kau rasa
Bagaimana mungkin kau sendiri menahan semuanya
Bagaimana ku sanggup menghapus segala luka
Bagaimana kau akan melupakan semua

Demi waktu yang selalu terdiam
Seakan meyakinkanku bersalah

Maafkan aku menghianatimu
Saat kau sendiri tak mampu berdiri
Namun kumengerti meski kusesali
Oh percuma

Terus kubayangkan betapa kau tersiksa karena luka

Maafkan aku menghianatimu
Saat kau sendiri tak mampu berdiri
Maafkan aku o...u...
Maafkan aku menghianati cintamu
Namun kumengerti meski kusesali
O... percuma

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking